Minggu, 29 April 2012

BLACKBERRY OH BLACKBERRY ????

Wahai pengguna BB, ane mau tanya nih...
Apa sih keunggulan BB kamu yang kamu bangga2in, yang nggak dimiliki HP lain, yang udah pasti butuh banget buat kamu?
internet?



HP soner jadul k510i ane aja udah mantep banget internetnya walaupun baru make GPRS tapi kecepatannya kadang ngalahin HP temen2 ane yg udh 3G. soal harga jangan ditanya jauh lebih murah pastinya... so,, untuk memenuhi kebutuhan browsing ane rasa udah cukup pake HP semurah ini tanpa harus pake BeBe...
trus apalagi sih?
PushMail?

 

Yakin lu butuh pushmail? kalo ente pebisnis sih ane yakin banget kalo ente butuh.
eeemmm.... HP ane yang sekarang nih lumayan jadul juga. Harganya juga murah JAYA. si HTC p3400i a.k.a HTC (new) GENE. dengan OS bawaan Windows Mobile 6.0 dan sekarang udah ane upgrade ke WM 6.1 edisi Manila 2D (udah TouchFloo) cookingannya Karanz. Mmm... Emailnya so far so good.. bisa multiple account juga. Ketika ada email diterima langsung bunyi kayak nerima SMS. Bentuk teksnya pun bisa diatur ke teks biasa atau format html. Compressinya juga pasti dong. settingannya untuk proses send/receive nya pun udah Oke menurut ane. ane setting tiap 5 menit 1X per akun. So,, Untuk masalah pushmail udah cukup banget untuk memenuhi kebutuhan email ane tanpa harus beli BB yang harganya selangit.

 

Apalagi sih keunggulan BB kamu?
Koneksi non stop?
HP ane koneksinya langsung otomatis konek apabila dibutuhkan, tanpa harus konek/diskonek secara manual. Jadi kan pasti online 24 jam karena harus ngecek email tadi. Ane pake layanan internet unlimited murah dari thr*e sebulan 30rb. Jadi nggak perlu takut pulsa jebol karena udah unlimited. Bandingin dengan layanan blackberry yang perbulannya rata-rata 150ribu... Kalo dipake buat layanan ini bisa sampe 5 bulan tuh :D... Ane ngeblog ini dari hp tersebut lho.
So,, untuk masalah internet non stop ane juga bisa tuh... :-P
Apalagi ya????

 

Facebook, twitter? Upload foto langsung dari HP? BBM?
Haha.... Cobain sendiri deh aplikasi2 ane nggak kalah serunya...
Bahkan lewat facebook for mobile pun sekarang udah ada fitur upload langsung dari HP kok...
Untuk aplikasi buat chatting juga buuanyaak banget kan untuk HP... YM bisa dengan YMtiny atau ebuddy. MXit ato Mig33 juga nggak kalah serunya ma BBM bahkan hampir tiap kota udah ada komunitas mig33. IRC juga banyak yang buat HP. Dan masih ada beribu2 aplikasi chatting lainnya


So sekali lagi ane emank bener2 belum butuh tu gadget. Lagian ane sih udah pensiun dari dunia perchattingan setelah dulu jadi maniak chatting banget (mig33). Sampe lupa waktu dan lupa teman. Denger-denger BBM tuh Mendekatkan yang jauh, menjauhkan yang dekat... Wkwkwk NO OFFENSE...
Trus apa dong alasan kamu beli BB? Ane yakin nih 75% pengguna BB di Indonesia cuma buat gengsi2an doank. Yang bener2 bisa gunain dengan maksimal fungsi2 BB cuma 25%. Paling-paling cuma buat update status di FB agar keluar tulisannya Facebook for Blackberry. Atau SMSnya denger2 juga ada tulisannya gitu dibawahnya. Buat apa sih gitu? Mau pamer? Biar semua orang tau kalo ente pake mbleberi? Biar dibilang orang update teknologi? Biar gaul? Atau apalah...
Pasti banyak dalam hati kalian untuk mau ngatain ane sirik, karena nggak mampu beli BB. Oke whatever you say... Ane emang belum mampu beli, tapi walaupun ane ntarnya mampu beli pasti ane nggak milih BB. Gadget yang seharga BB banyak kok yang jauh lebih canggih. Dan pasti akan ane gunain fungsinya semaksimal mungkin.

 


Ane kasian sekali ma nasib anak2 muda jaman sekarang. Apalagi di kota2 besar. Para ABG udah pada pake BB, dan temennya yang belum pake BB diejekin. ane sih nggak masalah asal dia mampu beli, tanpa minta ke ortu, dan memanfaatkan gadgetnya dengan maksimal. Tapi apa kenyataannya sekarang? Mereka merengek2 ke ortu minta beliin BB dan mengancam nggak mau sekolah lah kalo nggak dibeliin. Padahal ujung2nya gadget secanggih itu hanya digunain buat SMS, telfon, BBM, fesbuk, dll. HP murah yang udah support GPRS dan JAVA pun bisa kalo cuma begituan. Bahkan mirisnya banyak anak dari keluarga yang kurang mampu juga ikut merengek2 ke ortu mereka. Karena tekanan dari teman2nya.
Sadarlah kau anak muda bahwa kita sudah terpengaruh oleh pembodohan2 teknologi yang bertopengkan pencerdasan.
Sekali lagi NO OFFENSE...
Ini cuma uneg2 saya aja. Barangkali ada yang tersungging eiitttzzz.. Tersinggung maksudnya,, ya ane mohon maaf sebesar2nya... Mari kita diskusikan dengan kepala dingin...

Dari link temen gw  :   www.h-beeb.com


1 komentar: