Jumat, 15 Maret 2013

Tepat tgl 11 Maret Bonus Ku Cair Hasil Online Di Internet




Tepat tgl 11-03-2013,kegembiraan saya telah menemui puncaknya apakah sebabnya inilah yang akan saya share ke pada kalian semua.

Sekitar  tahun 2007 yang lalu saya telah membentuk beberapa situs gratisan di bawah kekuasaan orang rusia tentunya anda kenal WEN.RU Bukan?

Nah,di situs gratisan inilah saya memulai mengenal tentang code-code HTML,Script,Wml dan lain-lain sebagainya.

Tak samapai disitu,banyak lagi yang saya buat tidak bisa saya uraikan satu persatu maklumlah pada masa itu saya masih pengangguran terhormat …..he….he….he.

Saya membuat situs-situs itu tidak pernah mengeluarkan biaya uang untuk berinternet ria,pada waktu itu saya cukup menggunakan ponsel Sonny Ericsson Type K510i pake browser Opera Navigation Modifikasi Hasil Karya bersama teman-teman bagai mana cara internet benar-benar gratis nol pulsa ternyata kami berhasil sukses.

Demikianlah pengalaman tentang situs,sewaktu main di Wen.Ru Saya juga join di situs applikasi bayar per klik tentunya anda kenal mobpartner.com bukan? Dari applikasi situs ini atau promonya banyak sekali saya  tampilkan di situs saya ……wen.ru (Nama situsnya di rahasiakan).

Hidup di dunia serta keadaan memaksa saya tidak lagi sempat mengurus situsku tersebut,maklumlah saya bekerja di salah satu prusahaan BUMN.jadi situs ini tertinggallah bagaikan tak bertuan sekian tahunnya.

Akhir-akhir ini keluangan hidup itu saya dapatkan kembali hobbi yang dulu kumat kembali lagi,tapi saya tidak bermain di wen.ru coba-coba main di prusahaan mbah google tentunya blogspot dengan  type situs musik gratis  yaitu : http://www.pos1000.blogspot.com/.

Sewaktu main di wen.ru  saya menggunakan Email wap my gamma.com,ternyata sekarang email tersebut telah di hapus admin maklumlah entah berapa tahun tidak diurus mungkin mereka bosan alias ngotorin buku saja jadi di delet. Dengan demikian kewalahan saya untuk login ke wen.ru maklumlah passworbnya saya udah lupa.

Walaupun demikian saya tidak putus asa untuk bisa  login ke wenru mau lihat-lihat keadaan situs saya terebut maupun emailnya (Co.Za) segala cara saya buat dengan pelan-pelan alhamdulillah saya berhasil.

Betapa terkejudnya saya ternya promo-promo yang saya buat tempo dulu telah menghasilkan uang dollar senila $ 273,09 USD hampir 3juta Coy kalau dia di uangkan ke Indonesia.dan itu ada di account saya mobparner yang dulu telah saya joinin semasa di wen.ru.

Dengan demikian berusalah saya untuk berlaku jujur dalam membuat account di mobpartner saya update dan daftar di PAYPAL ternyata pendaftaran di paypal nama.alamat saya HARUS sesuaikan dengan nama rekening bank lokal yang saya miliki dan saya transper uang tersebut ke paypal dari accoun saya di mobpartner yang ternya bermarkas di france alham dulillah mereka orang france di situs mobpartner benar- benar  ujur dan tidak bohong akan uang hasil promo YANG terdampar sekian tahunnya…terimakasih derektur mobparner pandi namanya.

Begitu uang masuk ke rekening paypal saya,yang sebelumnya uda saya buat saya tariklah uang terebut ahai…….apa gerangan paypal bilang : Tanya dulu bank dimana kamu buat rekening katanya bank tersebut menolak untuk menerima tranfer dari paypal nah……samapai disini bingung saya mulai memuncak lantas saya pergi kekantor bank lokal dimana saya punya rekening.

Sampai di bank sayapun mulai bertanya,disinilah kepala saya betul-betul pening beneran betapa tidak ternyata pegawai senior bank lokal saya  tersebut tidak mengerti apa itu PAYPAL.ha……ha…..ha…..
Malah dia berkata : jangan-jangan kamu sudah tertipu,bah! Bertambah kerejutlah hatiku bagaikan limau perut mendengar ucapan pengawai bank tersebut,tapi terus terang didalam hati yang paling dalam KEYAKINAN saya itu uang pasti ada hanya saja pegawai bank itu yang tidak mengerti alias TOLOL.

Ternyata masalahnya adalah kartu paypal saya belum terivikasi patutlah bank lokal saya menolak
Berhubung paypal hanya membutuhkan kartu kredit bukan nomor rekening itulah duduk persoalannya.

Dan saya telah di hubungi pegawai paypal via telepon untuk memperjelas ini semua
.
Nah,sekarang saya benar-benar telah mengerti apa permasalah kenapa ung tidak bisa diambil di paypal.
Dengan demikian saya bertanya lagi kembali di mana saya buat rekening bank,untuk membuat kartu kredit ternyata banyak sekali syratnya inipun membuat kepala saya kayak kena migran.yang jelas kartu rekening saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu kredit.

Untuk sekian kalinya saya lemas kembali,diantara lemas masih ada semangat maklumlah uang boy siapa yang tak mau uang saya rasa hanya orang mati bukan?

Dimana saya tinggal,diantara teman-teman mungkin ilmu sayalah lebih tinggi setingkat dari mereka tentang cari uang via internet kerna pernah saya ngomong-ngomong ama teman-teman mereka bilang,siapa yang bayar,dari mana uangnya?lagi pula kerja nyata saja bisa di tipu apalagi tidak nyata…….

Coba anda bayangkan bagai mana lagi cara menjelaskannya pada mereka kalau demikian jawabannya.
Yang tau mereka main internet itu menghabiskan uang misalnya main fc,pb.dan lain sebagainya.

Kembali ke masalah saya,saya coba cari digoogle apa solusi mengatasi pengganti kartu kredit agar kartu paypal saya bisa terivikasi ternyata solusi itu banyak sekali di persembahkan mbah google dan saya memilih situs jasa VCC yaitu http://www.indo-vcc.com/ dengan harga senilai  Rp 70.000,- saya ikuti langkah-langkahnya ternyata kartu paypal saya udah teriviet bulan 2 tahun 2013 dan tanggal 11-03-2013 uang saya tarik langsung 2 juta dulu,lebihnya biarlah saya simpan di paypal mana tau ada kepentingan beli sofware dan berbelanja lainnya.

Demikianlah pengalaman saya di wen.ru dan uang dipaypal cair di bank lokal indonesia
.
Penghasilan untuk pos1000 sedang berjalan detik demi detik saya percayakn promonya di web afflkasi mobpartnet mau daftar DISINI

Tahun demi tahun tak akan terasa ada suatu keyakinan lebih baik ada ketimbang tidak ada,biar sedikit dari pada besar  tapi nihil adanya.
Ada satu system yang bisa bikin kita sukses mengejar impian dan cita-cita di barengi satu KEYAKINAN Mari Sama-Sama Kita Mencobanya .





Easy Cash Code


KODE MUDAH KAS adalah tawaran terbaik terbaru mengkonversi pada Clicksure. Baru diluncurkan. Komisi sangat tinggi. Dibuat oleh pembuat Kode Kas Komisi, yang telah dibayarkan $ 3mm dalam waktu kurang dari 6 bulan, tawaran ini dibuat dengan satu hal dalam pikiran: SUPER TINGGI EPC!
Kami telah bekerja dengan tim Kode Cash Mudah untuk mengembangkan tawaran situs eksklusif gratis yang akan membuat uang Anda! Biasanya, website kami jasa desain yang lebih dari $ 2000, tapi hari ini Anda mendapatkan website ini secara GRATIS!!!
Kami telah berpengalaman staf tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu yang dapat membantu Anda dengan pertanyaan Anda miliki tentang Kode Kas Mudah dan uang gratis Anda membuat website
. ECC adalah plugin wordpress sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat halaman pemerasan tinggi konversi yang berteknologi ramah Daftar Disini Sekarang!!!!
 

WASSALAM (E2rd- kGHOST-pos1000).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar