Kamis, 25 Oktober 2012

Shahrukh Khan hancur setelah kematian Yash Chopra

India.
Sumber :
entertainment.oneindia.in


Aktor Shahrukh Khan hancur pada kematian mendadak Yash Chopra
Dia mengatakan bahwa kematian Yash Chopra adalah kerugian pribadi dan ia akan selalu menjaga bagian dari pembuat film dalam hatinya
.
Shahrukh Khan Diposting pada halaman Facebooknya, "Setiap kali orang yang saya kasihi berangkat, saya merasa menjadi bagian dari diriku memadamkan sendiri dengan mereka

Akankah ada datang suatu hari bahwa saya tidak akan lagi memiliki sedikit diri untuk melepaskan Lalu? Pikiran berikut ... bahwa setiap kali mereka telah mengambil beberapa dari mereka ke saya dengan perjalanan terakhir mereka, saya telah menemukan sebuah fragmen dari mereka meninggalkan dalam diriku juga.
 
"Saya akan selalu memiliki beberapa cinta untuk memberi dan saya akan selalu baik dikosongkan dan diisi ulang oleh orang-orang terkasih saya kehilangan saya tetap u dengan saya Yashji. Dan aku rindu u too ... Yashji banyak," tulis Shahrukh
.
Yash Chopra meninggal karena gagal organ multiple pada hari Minggu.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar