Selasa, 23 Oktober 2012

Skandal Paling Aneh Artis Taiwan Charmian Chen



Ini adalah Charmian Chen 22 tahun mahasiswa dari Taiwan, yang belajar di National Chengchi University dan juga bekerja sebagai model, sedang mengunjungi Sacred Monkey Forest Ubud di bali bulan lalu, ketika dua Monyet mulai menarik gaunya ke bawah,

The Daily Mail melaporkan. Charmian Chen dari Taiwan sedang Berlibur Di Pulau Tropis Indonesia makan kera ekor panjang ketika ia dipilih out.The dua kera rupanya melihat sepotong jagung yang telah jatuh atas Chen dan memutuskan mereka ingin kembali.
Gambar juga telah menyebar ke seluruh dunia internet, muncul di situs blog dan forum di AS dan Inggris.

Dia berkata: "Saya sedang berlibur dan pada awalnya Foto-Poto itu hanya lucu, tapi ketika aku kembali ke Taiwan saya memiliki semua orang yang mencoba untuk menambahkan saya sebagai teman di Facebook. Saya pikir "itu agak aneh", dan kemudian salah satu dari mereka mengatakan mereka pernah melihat gambar dan aku benar-benar terkejut, hal berikutnya yang aku tahu aku punya stasiun TV meneleponku.

Aku sedang berlibur di Bali kemudian jadi saya tidak keberatan, tapi kembali di Taiwan aku masih belajar jadi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya untuk boobs.But saya benar-benar telah menyenangkan, orang-orang datang kepada saya dan berkata "kau gadis monyet" dan hal ini membuat saya tertawa.

Chen mengatakan kera, serta rasa lapar, juga tertarik pada bikini yang dikenakan oleh banyak pengunjung.

Dia menambahkan: Saya pikir ketika mereka mengambil atas saya turun itu karena jagung tapi staf taman memperingatkan pengunjung bahwa bikini terang dikenakan di bawah gaun memang di tarik  monyet.

Saya pikir itu adalah warna-warna cerah yang mereka pikir mungkin buah, baik saya tidak tahu tentang itu tapi itu sangat aneh pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar