Senin, 22 Oktober 2012

Wanwan - Buku Online Ilustrator Terbaru Berfokus Pada Kehidupan Kampus

Sumber : taiwannews.com.tw

Taiwan.


Blogger terkenal dan ilustrator Wanwan menerbitkan buku terbarunya tentang kehidupan kampus pada bulan Januari dan akan mengadakan buku penandatanganan hari ini di Pameran Buku Internasional Taipei 2012, yang akan berlangsung sampai 6 Februari.

Hu Jia-wei, yang nama lainnya adalah "Wanwan," adalah ilustrator online populer di Taiwan. Dia terutama disukai oleh remaja dan dewasa muda dalam kelompok usia 11-30 dan telah menerbitkan lebih dari 10 buku dengan ilustrasi dan anekdot lucu tentang, kehidupan keluarga dan pekerjaan sejak tahun 2005.
Beberapa buku-bukunya, seperti "I Hate My Work tapi Nikmati My Life" dan "Bisakah Kita Hanya Berikan sebuah Job Aman Lifelong?," Bahkan telah diterjemahkan dari Cina tradisional menjadi disederhanakan Cina, Korea dan Thailan

Buku terbarunya adalah tentang peristiwa benar bahwa ia dan penggemar berpengalaman di bangku SMP dan SMA.

"Sebenarnya saya tidak punya tekanan akademik selama hari-hari SMA saya karena saya sudah menyerah sekolah saya," candanya, menambahkan bahwa orang tuanya selalu dihormati minatnya dalam lukisan dan ilustrasi.

Tapi Wanwan memiliki waktu yang sulit membuat teman-teman di sekolah SMP.
"Aku terlalu pemalu dan tertutup untuk membuat teman-teman di sekolah. Selain itu, tampaknya semua orang sudah memiliki kelompok inti teman-teman mereka," catatan dia
.
Suatu hari seorang teman Wanwan terbaik tidak menghadiri kelas. Saat makan siang ia makan siang box nya makan di toilet wanita karena dia berharap tak seorang pun melihat dia sendirian.

"Saya akan merasa sangat malu jika seseorang tahu aku tidak punya teman," kata ilustrator 31 tahun. Tapi dia mendorong remaja untuk melakukan langkah pertama dan mulai berinteraksi dengan teman sebayanya.
Dalam bukunya, ia juga menawarkan beberapa cara untuk membuat teman baru
.
Misalnya, bergabung dengan klub adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang yang berbagi minat yang sama
.
Pembaca akan retak sampai pada terang Wanwan itu, karikatur sederhana terkunci singkatnya, repartees candid, seringkali pukulan-dilapisi dengan bermain kata-kata berima (dalam hal ini, karakter Cina). Tapi mereka juga akan menemukan diri mereka dalam berbagai situasi bukunya itu. "Saya berharap para pembaca saya akan terhubung dengan apa yang banyak orang pergi melalui dan memahami bahwa hidup kita membutuhkan dorongan humor," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar